MUSRENBANG Desa Kucur Kecamatan Dau Tahun 2015

MUSRENBANG Desa Kucur Kecamatan Dau Tahun 2015

0 457

Desa Kucur

Dau, 26 Januari 2015.

Pada hari Senin, pukul 19.oo Wib, di Pendopo Desa Kucur Kecamatan Dau. Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kucur dihadiri kurang lebih 100 orang masyarakat Desa Kucur, terdiri dari berbagai elemen Perangkat Desa, Lembaga seperti BPD, LPMD, PKK Desa Kucur, Karang taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT/RW Se Desa Kucur dihadiri juga oleh Mahasiswa PKL dari Universitas Machung  dan Universitas Negeri Malang.

Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ini dihadiri langsung oleh Bapak Camat Dau Bpk. Drs.Eru Suprijambodo, M.Si, Sekcam Dau Gatot Yudha Setiawan, AP.MM beserta para Kasie Kecamatan Dau. Dan acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Kucur Abdul Karim, Spd.

Sambutan dan arahan Bpk. Camat Dau Bpk. Eru Suprijambodo, M.Si:

- Setiap Dusun punya usulan, untuk itu diperjuangkan di Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ini,     karena anggaran terbatas perlu diprioritaskan dan perlu penajaman.

- Untuk usulan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa yang tahun lalu belum direalisasi diusulkan lagi.

- Usulan jangan hanya di Bidang Infrastruktur saja, tetapi juga meliputi Bidang Sosial Budaya dan Ekonomi.

- Apresiasi dan penghargaan untuk kaum muda/ Karang Taruna yang ikut aktif berperan dalam kegiatan yang ada di Desa seperti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ini.


SIMILAR ARTICLES

0 8

0 11

Comments are closed.