Bina Desa Madep Manteb Manetep thn 2018 di Desa Kucur Kecamatan Dau

Bina Desa Madep Manteb Manetep thn 2018 di Desa Kucur Kecamatan Dau

0 24

IMG-20180710-WA0057

IMG-20180710-WA0061

 

Dau,Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna kembali menggelar Bina Desa, Selasa (10/07/2018) di Desa Kufur Kecamatan  Dau. Sebelum tiba diDesa Kucur, Bapak Bupati Malang Ini lebih dahulu melakukan kunjungan di Desa Mulyoagung. Bpk Bupati Malang meresmikan Museum  Reguler Hot Bottles yang berada dalam tempat wisata edukasi dan food court B-Walk. B-Walk adalah tempat konsep kerajinan tangan yang kreatif dari sampah botol plastik.

Selesai dari B-Walk, Didampingi Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM, bupati menyapa warga Desa Kucur, Kecamatan Dau, Selasa (10/07/2018) sore yang merupakan pusat kegiatan Bina Desa. 

Dipimpin Kepala Desa Kucur, Abdul Karim, bupati dan rombongan disambut dengan prosesi pengalungan bunga. Kemudian, warga mengarak bupati dalam pawai seni budaya. Mulai dari tarian Jawa, bantengan hingga macanan. “Selamat datang di Desa Kucur,” teriak para warga. Pada pukul 20.00 wib Bpk. Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna membuka acara silaturahmi dan dialog terbuka dengan masyarakat Desa Kucur, Kecamatan Dau dalam rangka Bina Desa Madep, Manteb dan Manetep, Selasa (10/7/2018) malam.

Bupati_Malang_Rendra_Kresna_Se

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>