MUSRENBANG Desa Kalisongo Kecamatan Dau Tahun 2015

MUSRENBANG Desa Kalisongo Kecamatan Dau Tahun 2015

Desa Kalisongo

Dau, 21 Januari 2015.

Pada hari Rabu, pukul 19.oo Wib, di Pendopo Desa Kalisongo Kecamatan Dau. Di mulainya Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kalisongo dihadiri kurang lebih 75 orang masyarakat Desa Kalisongo, terdiri dari berbagai elemen Perangkat Desa, Lembaga seperti BPD, LPMD, PKK Desa Kalisongo, Karang taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT/RW Se Desa Kalisongo.

Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ini dihadiri oleh  Sekcam Dau Bpk. Gatot Yudha Setiawan, AP.MM beserta para Kasie Kecamatan Dau. Dan acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Kalisongo Bpk.Siswanto, Spd. dilanjutkan sambutan oleh Sekcam Dau.

Dalam Sambutan Sekcam Dau Bpk Gatot Yudha Setiawan, AP.MM, bahwa Musrenbangdes dilaksanakan sesuai amanah Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang sistem perencanaan Pembangunan Nasional. Perencanaan Pembangunan dilaksanakan dari bawah mulai Musyawarah ditingkat RT, RW, Dusun, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi yang sampai pada akhirnya ditingkat Nasional.

Yang pelaksanaannya dilaksanakan setiap tahun dimulai pada bulan Januari, Perencanaan dan Pembangunan Tahun 2015 dilaksanakan untuk Tahun 2016.

Comments are closed.